Publikasi pada: Rab, 26 Jul 2017

Aplikasi ATM Ponsel; Benar-Benar Membayar

solusi masa depan anda

Berawal dari menerima promosi di salah satu grup WA, saya penasaran, “Benarkah ada aplikasi di Android yang bisa menghasilkan uang tanpa ribet ??”. Lalu saya pun menelusur lorong-lorong Mbah Google. Pasti beragam tulisan yang akan didapat. Dan ternyata, di si Mbah Google postingan tentang ini berada di rating yang cukup tinggi.

Di antara tulisan yang ada di Mbah Google itu, akhirnya saya posting ulang di web ini dengan judul dan isi yang asli, tanpa ada perubahan. Judulnya, Aplikasi ATM Ponsel: Penipuan ataukah Keajaiban.

Rasa penasaran tak terbendung lagi karena dalam postingan ini dikutip pula beberapa testimoni yang sudah menggunakan aplikasi ini. Dan akhirnya, bismillah aku coba deh masuk lewat pintu lain. Ditelusurlah link download di si Mbah Google, tak ketemu. Kucoba menelusuri lewat Android ke Playstore, tak kunjung ada. Ouh ternyata aplikasi ini tidak bebas berkeliaran. Yah karena keuntungannya yang gede kalee. Pasti lah ada syarat dan ketentuan. Dan ternyata memang benar. Syarat nomor wahid untuk memiliki aplikasi ajaib ini adalah membayar :

Harga yang diberikan oleh Bpk. Murwijanto selaku pemilik dan yang membuat aplikasi ini adalah Rp. 900.000,-. Namun dengan kebaikannya, beliau memberi diskon khusus sehingga harganya menjadi 750.000. Mahal kah ??? Jika memperhatikan peluang penghasilan yang akan didapat, dengan modal satu kali 750.000, modal ini sebenarnya terlalu kecil. Tapi ya itu lah….. beliau berbaik hati dengan modal segini.

Yuuk…..kita lihat peluang penghasilannya :

Apakah Aplikasi ini Benar-Benar Menghasilkan ?

BTE…By Trial and Error… Akhirnya saya mencoba memasuki dunia aplikasi ini walaupun lewat pintu kedua karena berprinsip BTE tadi.

Dan…..apa yang terjadi ??

…………………..

Hari Ahad (23 Juli 2017) ketika saya buka rekening di ATM, agak terkejut juga dengan saldo yang tercantum. Saat itu, saya mengira ada komisi yang cair dari Asuransi Sun Life Syari’ah lantaran komisi dari perusahaan ini cairnya dua kali dalam sebulan; biasanya tanggal 3 dan tanggal 18 di setiap bulannya.

Setelah pulang ke rumah, ketika sedang membuka internet banking, rasa penasaran itu muncul. Dan….. ternyata…. saldo di rekening memang ada penambahan tapi bukan dari SLFI. Saya lihat lagi….. dilihat lagi….eh ternyata dari Bpk. Murwijanto sang pemilik ATM Ponsel. Terima kasih, Pak. Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya bisa cair terus di setiap hari Jum’at sehingga saldo di rekening bisa terus bertambah; 2 kali dari SunLife Financial Syariah dan 4 kali dari ATM Ponsel di setiap bulannya. Teriring rasa syukur, infak pun terus berjalan. Aamiin.***

Anda berminat memiliki aplikasi ini ….???

Sebelum ditutup peluangnya oleh Bpk. Murwijanto,……

SILAHKAN SEGERA MILIKI APLIKASI AJAIB INI LEWAT LINK DI BAWAH INI ……

atmponsel/kangyosep3

 

© Copyright 2017 kangyosep, All rights Reserved. Written For: kangyosep.com
solusi masa depan anda

Tentang Penulis

- Seorang guru yang selalu menjadi murid di mana pun berada.

Tulis komentar Anda

XHTML: Anda dapat menggunakan kode html berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Goodreads

Website Apps