Publikasi pada: Rab, 28 Jun 2017

Aplikasi ATM Ponsel: Penipuan ataukah Keajaiban

solusi masa depan anda

Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban, ulasan yang saya tulis untuk menanggapi maraknya informasi yang beredar di tengah masyarakat tentang sebuah aplikasi penghasil uang.

Dikabarkan bahwa aplikasi dengan sistem operasi android ini mampu menghasilkan uang bagi pemiliknya, tidak tanggung-tanggung, bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta sebulan. Dari informasi yang beredar, pemilik smart phone android (ya, aplikasi ATM ponsel ini hanya bekerja pada OS Android) hanya perlu menginstall aplikasinya, kemudian diikuti beberapa klik, dan Booommm,..Aplikasi akan mulai beraksi menghasilkan uang.

Saya jadi teringat dengan sebuah aplikasi serupa yang muncul beberapa tahun terakhir, yakni WHAFF. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya hanya dengan melakukan instalasi game/aplikasi dan menyimpannya. Namun setahu saya, penghasilan dari aplikasi WHAFF ini tidak se-fantastis aplikasi ATM ponsel, yang digadang-gadang bisa menghasilkan hingga ratusan juta rupiah.

Penemu Aplikasi ATM Ponsel

Adalah Murwijanto, lulusan Computer Science dan Programming dari Nanyang University, Singapura yang menciptakan aplikasi ini. Setelah lulus, ia sempat bekerja di bagian programming salah satu perusahaan aplikasi ponsel.

Namun ternyata ada indikasi kalau ia dicurangi oleh Boss nya sendiri, mulai dari gaji yang gak kunjung naik, sampai pembayaran gaji yang telat dengan dalih perusahaan sedang rugi. Padahal dari informasi rekan kerjanya (bagian Keuangan), perusahaan masih untung.

Hal itu terlihat juga dari gaya hidup Bossnya yang semakin kaya raya, istrinya nambah, bahkan pacarnya di mana-mana.

Aplikasi ATM Ponsel Merubah Kehidupannya

Muak dengan berbagai kebohongan, akhirnya ia mendevelope program yang dulu sempat dibuatnya untuk perusahaan, hingga jadilah sebuah aplikasi yang sekarang disebut aplikasi ATM ponsel.

Dengan aplikasi ini, ia bisa menghasilkan uang dari HP android miliknya. Cukup beberapa klik, aplikasi akan terus bekerja tanpa henti untuk menghasilkan uang secara terus menerus. Kini ia bisa memiliki apa yang dulu diidam-idamkan, seperti rumah yang cukup besar, kendaraan yang cukup nyaman, dan uang berlimpah.

Seperti yang bisa anda lihat pada video melalui link berikut ini : VIDEO MURWIJANTO DENGAN RUMAH DAN MOBILNYA

Download Aplikasi ATM Ponsel APK

Setelah melihat cerita dan kisah hidup Murwijanto melalui video di atas, tentunya akan membuat anda semakin penasaran, termasuk saya sendiri kala itu. Seperti apakah tampilan dan fitur dari aplikasi ATM ponsel yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang itu, dan di mana bisa mendapatkannya?

Sayangnya, usaha saya mencari aplikasi tersebut baik melalui Google maupun Playstore sia-sia. Ternyata aplikasi tersebut tidak dipublish di Playstore seperti layaknya aplikasi Android lainnya.

Usut punya usut, ternyata kita harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi itu. Jumlahnya 750 ribu rupiah. Beuuhh, urung dah niat saya.

Jika anda tertarik untuk membelinya dan siap-siap untuk mulai mendapat limpahan uang seperti yang dijanjikan, silahkan klik tautan berikut : BELI APLIKASI ATM PONSEL

Note : Katanya Ada garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak beli, berani coba?

Kesimpulan Aplikasi ATM Ponsel; Penipuan atau Keajaiban

Setelah meninjau ulasan di atas, sepertinya aplikasi ATM ponsel ini cukup menjanjikan. Terlebih dengan adanya garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak pembelian.

Sangat sulit menemukan informasi bahwa aplikasi ATM ponsel ini merupakan penipuan, terutama klaim dari mereka yang sudah menggunakannya. Yang ada hanya komentar jelek dari mereka yang hanya bisa ‘Nyinyir’ saja (padahal belum nyoba sendiri, hadeuuhh).

Namun demikian, karena saya sendiri belum mencobanya dan keterbatasan informasi mengenai penggunaan aplikasi tersebut, maka untuk saat ini posisinya masih 50/50.

Apakah aplikasi ATM ponsel penipuan atau keajaiban? Saya tunggu feedback dari Anda yang sudah menggunakan aplikasi ini. Silahkan dishare agar cepat sampai kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi ini.

Update 21/04/2017
Terima kasih untuk Agan Andr* dari Karawang yang telah mengirimkan bukti pembayaran dari aplikasi ATM Ponsel ke saya, beserta info bahwa pembayaran dilakukan setiap hari Jum’at (seminggu sekali).

Untuk sementara, ada bukti bahwa aplikasi ATM ponsel benar membayar.

bukti-pembayaran-aplikasi-atm-ponsel-dari-Andre-Karawang

Update 04/05/17

Terima kasih untuk mbak Ren* untuk pengiriman foto bukti penghasilannya dari aplikasi ini. Infonya masih sama bahwa penghasilan akan ditransfer ke rekening setiap hari Jum’at. Dan nominal yang ada di gambar adalah penghasilan total sejak awal penggunaan aplikasi, bukan penghasilan seminggu terakhir.

bukti-pendapatan-dari-aplikasi-atm-ponsel

Update 13/05/2017

Terima kasih untuk mbak Dwi Fahro*d yang mengirimkan screenshot bukti pembayaran dari Aplikasi ATM Ponsel. Mbak Dwi ini beli aplikasi seharga 750 ribu sejak bulan Februari 2017, dan sejauh ini sudah menerima 5x pembayaran.

Salah satunya seperti yang terlihat pada gambar ini :

bukti-pembayaran-aplikasi-ATM-Ponsel-Mbak-Dwi

Update 05/06/2017

Berdasarkan penjelasan dari salah satu sumber (pemakai aplikasi ini), aplikasi ini semacam tools promosi yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk, toko online, program afiliasi, dan semacamnya.

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya promosi seperti bayar FB Ads, Google Adwords, SMS blast, Email bast, dan semacamnya. Semua sudah dicover oleh aplikasi pintar ini (anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di apikasi ini).

Untuk masuk ke website Aplikasi ATM Ponsel, silahkan klik di sini —>ATM Ponsel<—

 

Sumber: bisnisaffiliasi.com

© Copyright 2017 kangyosep, All rights Reserved. Written For: kangyosep.com
solusi masa depan anda

Tentang Penulis

-

Seorang guru yang selalu menjadi murid di mana pun berada.

Tulis komentar Anda

XHTML: Anda dapat menggunakan kode html berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Goodreads

Website Apps