Publikasi pada: Jum, 18 Nov 2016

Habib Rizieq: Aksi Bela Islam Akan Diputuskan Hari Ini

solusi masa depan anda
JAKARTA, 13/9 - TAK TERLIBAT. Ketua Umum Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Syihab (kiri) didampingi Koordinator Nasional Gerakan Peduli Pluralisme (GPP) Damien Dematra (kanan) menjelaskan kepada wartawan seputar kasus penikaman pendeta HKBP di sekretariat FPI, Jakarta, Senin (13/9). Rizieq menyatakan bahwa FPI tidak terlibat dalam peristiwa penganiayaan dan penusukan terhadap dua jemaat HKBP di Bekasi. FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/ss/Spt/10.

arrahmah.com.

~~~Ky.com~~~ Aksi Bela Islam III yang dikabarkan akan digelar pada 25 November (2511) besok masih belum pasti dilaksanakan. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menegaskan bahwa keputusan tentang Aksi 2511 itu akan diputuskan besok.

“Besok dari GNPF MUI akan mengumumkan secara resmi apakah kami akan menggelar kembali aksi bela Islam atau tidak,” ungkap salah satu pentolan GNPF-MUI, yang juga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11).

Rizieq sempat mengancam dalam akun jejaring sosialnya bahwa jika Aksi Bela Islam I dan II tidak digubris penguasa dan hukum tetap mandul, maka revolusi bela Islam akan jadi solusi yang ditempuh.

Namun setelah Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama oleh Bareskrim Polri, Rizieq mengklarifikasi bahwa aksi bela Islam bukanlah gerakan untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo.

“Aksi bela Islam ini bukan gerakan kudeta,” tegasnya.

(Sumber: eramuslim)

© Copyright 2016 kangyosep, All rights Reserved. Written For: kangyosep.com
solusi masa depan anda

Tentang Penulis

-

Seorang guru yang selalu menjadi murid di mana pun berada.

Tulis komentar Anda

XHTML: Anda dapat menggunakan kode html berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Goodreads

Website Apps