Publikasi pada: Kam, 18 Jun 2015

Stem Cell Buah Apel

solusi masa depan anda

Minuman berbentuk serbuk yang mengandung stem cell buah apel yang siap meregenerasi sel sel di dalam tubuh anda menjadi sel baru yang akan memungkinkan anda memiliki kesehatan dan penampilan yang lebih prima.

Apple Stemcell

Kata Siapa Menjadi Awet Muda Itu MAHAL? Di Sini Kami Punya Rahasianya..!

Menjadi awet muda tentu adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Sayang, selama ini anggapan untuk menjadi awet muda sering disalah artikan harus melalui beragam cara dan tahapan yang berbahaya, menyakitkan serta mahal.

Tapi di sini, kami akan membuka RAHASIA yang akan mengubah cara pandang Anda, bahwa sebenarnya menjadi awet muda (anti aging) itu sangatlah mudah dan tentunya tidak berbahaya, bila Anda menggunakan Stem Cell.

Apa itu Stem Cell ?

Stem cell atau yang lebih dikenal dengan sel induk atau sel punca adalah sel yang belum berdiferensiasi dan mempunyai potensi tinggi untuk berkembang menjadi jenis sel yang berbeda di dalam tubuh makhluk hidup multiseluler (yang memiliki banyak sel).
Stem cell adalah sel ajaib yang dapat menyerupai maupun berkembang untuk menggantikan sel sel rusak di bagian manapun. Sel otak,hati,otot,paru paru dan masih banyak lagi.

Stemcell dibagi menjadi dua jenis:

  • 1. Stemcell embrionik
  • 2. Stemcell Dewasa
 

Apa itu Stem Cell Embrionik?

Sesuai namanya, Embrionik Stem Cell berasal dari embrio yang dikembangkan dari sel telur yang telah terfertilisasi di laboraturium di mana sel ini telah didonasikan untuk kepentingan penelitian dengan sepengetahuan pemberi donor

(Homson et. al; Itskovitz-Eldor, J; Shapiro, SS; Waknitz, MA; Swiergiel, JJ; Marshall, VS; Jones, JM (1998). “Blastocysts Embryonic Stem Cell Lines Derived from Human”. Science 282 (5391): 1145–1147).

Stem Cell Embrionik tidak diambil langsung dari sel telur di dalam tubuh wanitanya.

Apa itu Stem Cell Dewasa?

Stem Cell Dewasa bisa dianggap sebuah sel yang belum terdiferensiasi,dapat ditemukan di antara sel yang telah berdiferensiasi di dalam sebuah jaringan atau organ.Stem cell dewasa ini dapat meregenerasi dengan sendirinya dan dapat berdiferensiasi untuk menghasilkan beberapa bagian bahkan keseluruhan sel jenis khusus dari sebuah jaringan atau organ.
Peran utama stem cell dewasa di dalam makhluk hidup adalah merawat dan memperbaiki jaringan di bagian di mana stem cell dewasa tersebut berada

(Sumber : http://id.asianstemcells.com/memahami-stem-cell/lebih-banyak-tentang-stem-cell/1711.html ).

Para ilmuwan lebih cenderung menggunakan istilah stem cell somatic daripada stem cell dewasa di mana istilah somatic tersebut mengacu pada sel pada tubuh manusia(bukan sel kuman,sperma atau sel telur).

Kontroversi Stem Cell

Penelitian stem cell yang melibatkan penciptaan,penggunaan dan pemusnahan embrio manusia telah memicu pro dan kontra berupa debat etika terhadap hal tersebut.Kontroversi ini terpusat pada stem cell embryonic meskipun tidak semua stem cell melibatkan penciptaan,penggunaan dan pemusnahan embrio manusia.
Contohnya, stem cell dewasa. Hal ini juga dianggap bertentangan dengan nilai-nilai Agama. Biaya Terapi Stem Cell yang mahal pun ikut menjadi kendala. Menurut peneliti stem cell di Bifarma Adiluhung, Indra Bachtiar, PhD, diketahui biaya terapi stem cell yang paling murah adalah sekitar Rp 60 Juta. Itu pun belum ditambah biaya dokter dan biaya lainnya.

Oleh karena itu sebagai jalan keluarnya , penelitian pun DIARAHKAN ke penggunaan Stem Cell Tumbuhan.

Stemcell Tumbuhan

Plant Stem cell (Stem cell Tanaman) Adalah sel bawaan yang belum berdiferensiasi yang terdapat pada jaringan meristem pada tanaman.Berfungsi sebagai sumber sel sel baru untuk bertumbuh atau menggantikan jaringan jaringan khusus pada tumbuhan itu sendiri.

Stem Cell Apel

Seiring Bertambahnya usia kita, pergantian sel sel tubuh akan terus menurun.Artinya,kita akan kehilangan kendali terhadap usia kulit kita.Stemcell dibutuhkan untuk membentuk jaringan kulit yang baru dan sehat di mana hal tersebut akan terus menerus menurun dan semakin tidak berfungsi secara efektif.Sebuah penemuan dari hasil riset stem cell tanaman memungkinkan kita untuk kembali bisa mengendalikannya.

Para ilmuwan telah menemukan sebuah ekstrak yang berasal dari stem cell buah apel langka yang dibudidayakan dapat menunjukan kemampuan yang luar biasa dalam meremajakan kulit.Dengan merangsang pertumbuhan stem cell kulit,ekstrak tumbuhan ini telah memperlihatkan hasil yaitu pengurangan penampakan kerutan pada kulit.Uji klinis menunjukan formula unik ini telah meningkatkan peremajaan sel kulit,menghasilkan kulit yang lebih muda dan berseri.

Peran Stem Cell di dalam kulit

Pada dasarnya stemcel pada lapisan epidermis kulit terdiri dari dua jenis (Disclaimer:*) :

  • 1. Stem cell yang terbagi secara perlahan (menghasilkan 2-7% populasi sel basal)
  • 2. Stem cell dengan cepat membagi keturunan yang dapat menyuplai sel sel baru untuk menggantikan sel sel yang hilang atau mati.

Proses regenerasi stem cell yang lamban akan menjadi masalah.Karena setiap stem cell hanya dapat bertahan untuk beberapa bagian saja,dan karena setiap bagian memiliki resiko mutasi DNA yang menyebabkan sel itu mati,maka populasi stem cell dapat terkuras habis.

Ketika ini terjadi,sel sel kulit mati akan mulai terus menerus bertambah melebihi jumlah dari penggantinya dan penampilan serta kesehatan kulit pun mulai merosot. Itulah sebabnya para ilmuwan memilih tumbuhan sebagai solusi untuk masalah ini.

Mengapa Apple Stem Cell dapat memperbaiki penuaan dan kulit yang rusak?

  • Para ilmuwan terus melakukan penelitian terhadap stem cell,di mana penelitian ini menunjukan potensi stem cell yang luar biasa dalam memperbaiki jaringan dan organ yang rusak.
  • Stem cell memiliki kemampuan memperbarui diri sendiri dan mampu merubah diri menjadi sel sel yang terdiferensiasi.
  • Stem cell Epidermal memiliki peranan penting dalam mengisi kembali sel sel kulit yang rusak akibat regenerasi sel yang terus menerus berlangsung. Ketikastem cell epidermal silih berganti,jumlah sel sel kulit mati dan rusak jauh melebihi produksi sel sel yang baru,hal ini mengancam kesehatan dan penampilan kulit.
  • Seperti halnya manusia,tumbuhan pun memiliki stem cell.Para ilmuwan sangat tertarik dengan ekstrak stem cell yang terdapat pada pohon apel jenis Uttwiler Spätlauber.Di mana buah jenis ini memperlihatkan usia ketahanan yang luar biasa.

Kini, Stem Cell dari Buah Apel itu dapat Anda konsumsi dengan praktis melalui produkC9 Apple Stem Cell ini.

Adalah minuman berbentuk serbuk yang mengandung stem cell buah apel yang siap meregenerasi sel sel di dalam tubuh anda menjadi sel baru yang akan memungkinkan anda memiliki kesehatan dan penampilan yang lebih prima.

Seiring bertambahnya usia,tekstur kulit kita akan semakin kendur.Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita akan terus menerus berkurang setiap tahunnya.Para ilmuwan telah membuktikan bahwa pada usia 25 tahun,kulit akan mulai kehilangan 1,5% setiap tahunnya yang ditunjukan dengan dengan gejala kulit kering,elastisitas menurun,keriput di wajah dan gejala penuaan lainnya.

Artinya,berawal dari usia 25 tahun itulah berbagai keluhan pada kulit akan mulai timbul.Rata rata orang akan kehilangan 50% kolagen pada usia 60 tahun.

C9 Apple Stem cell terbuat dari stem cell buah apel.Kandungan yang terdapat padaC9 Apple Stem cell dapat meregenerasi sel sel mati atau rusak menjadi sel baru yang akan membentuk jaringan baru pada bagian kulit menggantikan sel sel rusak dan mati penyebab kulit kendur dan keriput.

Stem cell memiliki dua komponen kunci yang sangat penting :

  • 1. Growth Factor,yang berperan di dalam bagian pertumbuhan sel baru.
  • 2. Memproduksi kolagen dan elastin serta protein yang diatur oleh stem cell itu sendiri.

Jika digunakan untuk kulit maka dua komponen ini akan membantu menghilangkan kerutan dan memperlambat gari garis halus pada kulit.
Kandungan C9 Apple Stem Cell :

  • 1. Stem Cell buah apel.
  • 2. Isomalto.
  • 3. Degenzim.
  • 4. Fruit Ekstrak.

Manfaat Anti Aging C9 Apple Stemcell :

  • Mengencangkan dan mengenyalkan kulit sehingga mengurangi resiko keriput
  • Menghidupkan sel kulit yang rusak atau mati
  • Menghilangkan garis halus dan keriput di wajah
  • Menghambat proses penuaan
  • Menghaluskan kulit tubuh dan bagian-bagian yang kering
  • Membuat kulit lebih lembut, bersinar, cerah karena sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit.
  • Memungkinkan luka-luka dapat sembuh lebih cepat
  • Menguatkan kuku
  • Menguatkan rambut
  • Mengisi masa pada otot, sehingga dapat menghancurkan lemak penyebab kolesterol
  • Memperbaiki metabolisme tubuh agar tetap sehat
  • Meregenerasi sel
 

Dengan Harga Rp 650.000 saja, Anda sudah dapat merasakan kulit yang awet muda dari C9 Apple Stem Cell ini yang jauh lebih aman dan halal. Jauh lebih murah dari biaya Terapi Stem Cell di rumah sakit sebesar Rp 60.000.000 (Enam Puluh Juta Rupiah)!!

Dapatkan sekarang juga, jangan sampai Anda kehabisan dan menyesal..!

Disclaimer : Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk Setiap Orang

Spesifikasi
Isi : 20 sachet @5gram
Aturan Minum : 1 sachet 2 x sehari (pagi dan malam)
Izin : Dinkes 5133216360291-19

Pemesanan dapat melalui web SBI ini.

© Copyright 2015 kangyosep, All rights Reserved. Written For: kangyosep.com
solusi masa depan anda

Tentang Penulis

- Seorang guru yang selalu menjadi murid di mana pun berada.

Tulis komentar Anda

XHTML: Anda dapat menggunakan kode html berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Goodreads

Website Apps